IJU: Program Presiden SBY dan Jokowi Harus Terus dijalankan

Daerah, Politik203 Dilihat
banner 468x60

Lombok Barat – Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman (IJU), bertemu dengan warga Dusun Mekarsari Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat pada Senin (11/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, IJU menyatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dianggap sebagai penerus pembangunan yang telah dimulai sejak era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Joko Widodo (Jokowi).

banner 336x280

“jika dalam pemilu 2024 pasangan prabowo Gibran terpilih, maka jelas program-program yang sudah berjalan dari zaman Pak SBY yang dilanjutkan Pak Jokowi sekarang kan terus berlanjut dan ditingkatkan,” ungkap IJU.

Menurutnya, program-program yang memberikan dampak langsung kepada masyarakat harus terus dijalankan, bahkan ditingkatkan, meskipun terjadi pergantian kepemimpinan. IJU menegaskan bahwa program-program yang merupakan kebutuhan masyarakat tidak boleh terputus.

Baca juga:
Catat, Ini Agenda Kampanye Tiga Pasangan Capres-Cawapres

Dalam menghadapi Pemilu 2024, IJU menekankan pentingnya masyarakat untuk mengingat rekam jejak pembangunan pemerintah.

Pasangan Prabowo-Gibran dijanjikan akan melanjutkan berbagai program seperti bantuan langsung tunai (BLT), PKH, BPJS, PraKerja, subsidi pendidikan, kesehatan, hingga program peningkatan gizi untuk anak.

“Dalam rangka menjamin program-program baik bagi masyarakat ini bisa terus berjalan, dua presiden yaitu presiden SBY dan Presiden Jokowi bersatu mendukung Pak Prabowo untuk menjadi Presiden yang ke-8,” papar IJU.

Selanjutnya: IJU menegaskan bahwa partainya telah memerintahkan untuk…

banner 336x280