Ribuan Warga Bima Sambut AHY di Paruga Nae Talabiu

Pemilu515 Dilihat
banner 468x60

BIMA – Masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memberi sambutan meriah saat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berkunjung pada Sabtu (30/12) pagi.

Ratusan kendaraan bajaj dan sepeda motor berjejeran di depan Bandara Sultan Salahuddin Bima untuk menyambut kedatangan AHY.

banner 336x280

Konvoi kemudian mengiringi mobil yang membawa AHY dari bandara menuju Kota Bima, menciptakan suasana tidak biasa yang menarik perhatian warga sepanjang jalan.

Warga sepanjang rute konvoi terlihat memberikan sambutan dengan melambaikan tangan dan memberi salam ke AHY yang berada di dalam mobil.

AHY sempat beristirahat di salah satu hotel di bilangan Amahami selama satu jam sebelum melanjutkan agenda kunjungannya.

Baca Juga:
AHY Kembali Kunjungi Dana Mbojo, Silaturahmi dengan Masyarakat

Ketika bertemu dengan pemuka masyarakat Bima di Jalan Sukarno-Hatta, AHY menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Bima.

Ia banyak mengenang kunjungan sebelumnya, pada April 2022 lalu, dan mengapresiasi kehangatan yang terus ditunjukkan oleh masyarakat setempat.

Setelahnya, AHY melanjutkan kunjungan ke Paruga Nae Talabiu, Kabupaten Bima, di mana ribuan warga sudah menunggu sejak pagi.

Selanjutnya: AHY disambut antusias, bahkan ada yang terlihat…

banner 336x280

Komentar