Gerindra Kota Mataram Deklarasi Calon Gubernur NTB, Siapa Lagi Kalau Bukan Lalu Pathul Bahri

Pemilu, Politik938 Dilihat
banner 468x60

MATARAM – Gerindra Kota Mataram mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur NTB pada Pilkada 2024 mendatang. Siapa nama yang didukung?

Gerindra Kota Mataram mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri, sebagai calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu, (20/4).

banner 336x280

Deklarasi ini melibatkan seluruh pengurus anak cabang (PAC), sayap partai, dan para kader Partai Gerindra Kota Mataram.

“Kami segenap PAC Partai Gerindra Kota Mataram bersama ranting, sayap partai beserta kader Gerindra Kota Mataram mendukung bapak H Lalu Pathul Bahri untuk maju sebagai calon gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat periode 2024-2029,” kata Wakil Ketua I DPC Partai Gerindra Kota Mataram, Herman, yang membacakan deklarasi tersebut.

Baca Juga:
AHY Minta Kader Demokrat Tetap Kritis Meski Sekarang Ada di Pemerintahan

Ketua DPC Partai Gerindra, Abd Rachman, menambahkan deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan partai terhadap kader partai.

Lalu Pathul Bahri, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra NTB, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk maju dalam pemilihan gubernur NTB.

“Walau kami belum mengetahui kedepannya setelah ditetapkan koalisi, seperti apa yang bergabung dengan pasangan cagub dan cawagub nanti,” ungkap Rachman.

Baca Juga:
MTsN 2 Mataram Gelar Asesmen Bakat dan Minat Berbasis Komputer

Dukungan terhadap Pathul Bahri tidak hanya datang dari Gerindra Kota Mataram. Sebelumnya, DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat dan DPC Gerindra Kabupaten Lombok Timur juga telah mendeklarasikan dukungan mereka kepada Pathul Bahri sebagai calon Gubernur NTB.

Deklarasi ini dirangkaikan dengan kegiatan halal bi halal DPC Partai Gerindra Kota Mataram, yang dihadiri oleh kader-kader partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

banner 336x280

Komentar