Kapolda NTB Ingatkan Jajaran Perhatikan Etika Netralitas Polri

Pemilu185 Dilihat
banner 468x60

Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq S.H., M.Hum., memberikan arahan tegas terkait netralitas personel Polri dalam Pemilu 2024 pada Apel Pagi di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (16/1/2024) pagi.
Dalam sambutannya, Irjen Umar Faroq menegaskan kembali pentingnya menjaga netralitas personel Polri, khususnya dalam konteks pengamanan Pemilu yang sedang berlangsung.

Arahan tersebut disampaikan dalam rangka mengingatkan seluruh jajaran Polda NTB terkait etika netralitas personel Polri, terutama dalam masa pelaksanaan Operasi Mantap Brata di wilayah NTB.

banner 336x280

Baca Juga:
Pemprov dan DPRD NTB Bahas Raperda RTRW, Jaminan Kepastian Berinvestasi

Irjen Umar Faroq memberikan dorongan kepada seluruh anggota Polda NTB untuk terus menjalankan tugas dengan baik dan memastikan adanya kepatuhan terhadap prinsip netralitas.

“Saya mendorong jajaran Polda NTB, untuk terus menjalankan tugas dengan baik dan memperhatikan etika netralitas personel Polri dalam pengamanan Pemilu 2024,” ujar Kapolda NTB di hadapan Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polda NTB.

Dalam apel tersebut, Kapolda NTB mengapresiasi kinerja positif seluruh personel Polri yang telah berhasil menjaga kamtibmas dengan baik.

Selanjutnya: Beliau juga menyampaikan rasa syukur karena hingga saat ini belum ada…

banner 336x280

Komentar