AHY Ajak Kader Demokrat Fokus Menangkan Pemilu

Demokrat Adakan Bimtek Nasional di Jakarta

Nasional, Politik543 Dilihat
banner 468x60

Jakarta – Partai Demokrat mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia di Hotel Red Top, Jakarta, yang resmi dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY tiba di acara tersebut dengan mengenakan kemeja seragam Demokrat dan disambut dengan hangat oleh ratusan kader yang berkumpul di lobby hotel.

banner 336x280

Dalam sambutannya, AHY mengajak para kader untuk fokus ke depan dan berkomitmen untuk memenangkan pemilu legislatif.

AHY menyerukan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia untuk berkomitmen memenangkan pemilu legislatif.

Dia juga menekankan pentingnya memperkuat struktur dan tim sukses masing-masing caleg, sehingga bisa mencapai kemenangan Partai Demokrat pada pemilu mendatang.

Selain itu, AHY juga menggarisbawahi pentingnya mempertahankan dan menambah jumlah kursi Demokrat di semua tingkatan pemilihan, dengan hasil Pemilu Legislatif 2024 menjadi dasar utama untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

AHY juga mengingatkan para kader untuk tetap mendengarkan aspirasi rakyat, menjaga solidaritas, dan taat kepada keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Kepala Badan Doktrinasi, Pendidikan, dan Latihan DPP Partai Demokrat, Iwan Rinaldo Syarief, berharap agar Bimtek ini tidak hanya menjadi acara pembelajaran tetapi juga menjadi ajang konsolidasi internal Partai Demokrat.

“Dengan semangat yang berkobar, Partai Demokrat bertekad untuk memenangkan pemilu legislatif dan terus menguatkan kedudukannya dalam politik Indonesia,” ujarnya.

Pada Bimtek yang dihadiri oleh ribuan anggota fraksi dan caleg Partai Demokrat, AHY didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Bendum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio, Ketua Panitia Bimtek, Panji Purboyo, serta pejabat-pejabat Partai Demokrat lainnya.

banner 336x280

Komentar