Belasan Pembalap MotoGP Dipastikan Ikut Parade di Mataram

Olahraga, Wisata765 Dilihat
banner 468x60

Mataram – Persiapan MotoGP Mandalika 2023 akan mencapai puncaknya dengan sebuah parade pembalap yang akan digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (11/10/2023).

Parade ini dianggap sebagai salah satu side event yang akan memeriahkan MotoGP Mandalika 2023 sebelum acara utama dimulai.

banner 336x280

Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2023, Jamaluddin Malady, mengungkapkan bahwa para pembalap dalam parade ini akan memulai perjalanan mereka dari Mapolda NTB dan akan berakhir di Kantor Gubernur NTB, dimulai pukul 13.00 Wita.

Baca Juga:
Ribuan Orang di Mataram Sudah Lebih Sejahtera, Ini Indikasinya…

Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB akan melibatkan siswa-siswi dari Kota Mataram untuk berdiri di pinggir jalan dan menyaksikan parade ini.

Bahkan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) juga akan terlibat dalam menyemarakkan parade dengan membawa bendera merah putih dan poster para pembalap MotoGP.

Baca Juga:
Bangunan Kuliner Wisata Ampenan Kini Dipercantik

Sejumlah 11 pembalap MotoGP dipastikan akan mengikuti parade tersebut, meskipun belum ada informasi resmi mengenai siapa saja yang akan ikut serta.

Jamal berharap bahwa daftar peserta akan bertambah, dengan harapan khusus agar Marc Marquez juga turut serta dalam parade ini.

Selanjutnya: Vice President Legal ITDC, Yudhistira Setiawan, menjelaskan…

banner 336x280

Komentar