AHY Sambut Positif Kemenangan Tim Bola Voli LavAni

Olahraga106 Dilihat
banner 468x60

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyambut positif kemenangan tim voli LavAni Bogor. Ia menyatakan kegembiraannya melihat tim kebanggaannya meraih gelar juara.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, AHY menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh tim LavAni sebagai juara Grup Pool B Livoli Divisi Utama.

banner 336x280

“Sangat bersyukur tim LavAni berhasil meraih posisi Juara 1 Grup Pool B Livoli Divisi Utama setelah mengalahkan BIN Pasundan pada hari Sabtu lalu dengan skor 3-1,” kata AHY dalam pernyataannya, pada Selasa (14/11).

Baca Juga:
Pemerintah Pusat Gelontorkan Rp5,9 Miliar untuk Atasi Kemiskinan di Mataram

Dengan prestasi tersebut, AHY memberikan penghargaan kepada tim LavAni dan mengakui penampilan gemilang dari pemain muda, yakni Boy Arnez Arabi, yang menurutnya tampil sangat mengesankan dan meraih posisi top skor.

“Ini adalah pertandingan penutup yang sangat membanggakan. Pada hari yang sama, pemain muda Boy Arnez Arabi tampil mengesankan, Boy berhasil meraih top skor dengan 27 poin,” ungkapnya.

Baca Juga:
Penangkapan Pengedar Obat Ilegal, Ribuan Tablet Berbahaya Disita

Selain itu, AHY mengingatkan seluruh pemain muda LavAni untuk tetap fokus pada latihan dan mempersiapkan mental mereka agar dapat mencapai hasil terbaik di Final Four yang akan diselenggarakan di Kediri.

“Ke depan ada tantangan untuk mencapai hasil optimal di final Four Kediri, untuk itu tetap semangat, pertahankan sikap, kesiapan mental, dan terus berlatih,” ujarnya

Untuk diketahui, LavAni adalah klub voli yang didirikan oleh mantan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pada tanggal 1 Desember 2019.

banner 336x280

Komentar