NasDem Dukung Syahrul Yasin Limpo dalam Upaya Mencari Keadilan

Hukum, Politik599 Dilihat
banner 468x60

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, angkat bicara mengenai laporan kasus pemerasan yang melibatkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, di Polda Metro Jaya.

Paloh menyatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Syahrul untuk mencari keadilan adalah haknya, dan NasDem memberikan dukungan serta kesempatan padanya untuk mencari keadilan tersebut.

banner 336x280

Baca Juga:
Pengamat: Penurunan Elektabilitas Anies-Muhaimin Mengonfirmasi Ketidakcocokan Basis Massa

“Kedatangan Bung Syahrul di kepolisian itu adalah haknya dalam mencari keadilan. Kita tetap memberi kesempatan dan penghargaan terhadap inisiatif untuk mendapatkan keadilan,” kata Surya Paloh, Kamis (5/10/2023) di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

Meskipun memberikan dukungan, Paloh mengakui bahwa pihaknya belum mengetahui perkembangan terbaru dalam laporan kasus pemerasan yang melibatkan Syahrul.

Baca Juga:
AHY Ajak Kader Demokrat Fokus Menangkan Pemilu

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait laporan dugaan pemerasan yang dilaporkan masyarakat pada 12 Agustus 2023.

Saat itu Syahrul mengatakan kepada wartawan bahwa laporan tersebut berkaitan dengan pemerasan dan masalah lainnya, dan dia telah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya: Sebelumnya, beredar surat panggilan…

banner 336x280

Komentar