IJU: Program Presiden SBY dan Jokowi Harus Terus dijalankan

Daerah, Politik217 Dilihat
banner 468x60

IJU menegaskan bahwa partainya telah memerintahkan untuk mengutamakan kepentingan rakyat sesuai arahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Seluruh kader dan simpatisan partai diminta untuk tetap semangat bersatu dengan rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan seluruh ksumber daya yang dimiliki.

Dalam konteks pencalonannya sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi NTB, IJU berharap dukungan masyarakat untuk para Caleg Partai Demokrat agar dapat mengisi kursi legislatif di tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat.

banner 336x280

Baca Juga:
Faurani Ditunjuk Jadi Ketua TKN Prabowo-Gibran di NTB, Parpol Koalisi Berbeda Sikap

IJU menganggap bahwa keberadaan wakil rakyat di berbagai tingkat pemerintahan menjadi langkah strategis dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Saat sesi diskusi, beberapa warga menyampaikan berbagai kebutuhan dan harapan mereka, termasuk bantuan untuk kelompok ibu-ibu pelaku bisnis UMKM keripik pisang, bantuan ternak untuk kelompok pemuda, serta perbaikan sistem irigasi dan bendungan untuk lahan pertanian. IJU berjanji untuk memperjuangkan aspirasi tersebut dalam kapasitasnya sebagai calon legislatif.

banner 336x280