Pra-PON 2024, Atlet Panahan NTB Segera Jalani Seleksi

Pengprov Perpani NTB memulai seleksi untuk menentukan atlet panahan yang akan mewakili provinsi ini dalam Pra-PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Panahan863 Dilihat
banner 468x60

Mataram – Pengprov Perpani NTB telah memulai proses seleksi untuk menentukan atlet panahan yang akan mewakili provinsi ini dalam Pra-PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Menurut Sekretaris Pengprov Perpani NTB, Zainul Amri, seleksi tersebut bertujuan untuk mencari atlet-atlet terbaik yang akan memperkuat tim panahan NTB di ajang Pra-PON.

banner 336x280

Proses seleksi melibatkan atlet-atlet jebolan Porprov serta atlet muda berpotensi yang diusulkan oleh pengurus kabupaten/kota.

Baca Juga:
RSUD Mataram Siagakan Belasan Petugas Medis di MotoGP Mandalika 2023

“Yang terpenting adalah mereka harus memiliki rekomendasi dari pengurus masing-masing,” kata Zainul Amri di Mataram, Ahad (15/10).

Pengprov Perpani NTB berencana menyeleksi 24 atlet, dengan perincian 12 putra dan 12 putri. Mereka akan berkompetisi dalam tiga kategori yaitu nasional, recurve, dan compound.

Baca Juga:
Pembalap MotoGP Tanam Terumbu Karang, Puluhan Personil SAR Disiagakan

Pra-PON 2024 memiliki 19 nomor pertandingan yang akan memperebutkan tiket menuju PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Kompetisi ini terbagi menjadi tiga kategori, yakni putra, putri, dan campuran. Setiap kategori memiliki delapan nomor pertandingan, kecuali kategori campuran yang hanya memiliki tiga nomor pertandingan.

Selanjutnya: Zainul Amri menjelaskan, atlet tidak perlu turun…

banner 336x280

Komentar