Kasus Penganiayaan Anggota PMII Terkuak, Polisi Berhasil Mengidentifikasi Satu Terduga Pelaku

Aparat Polresta Mataram berhasil mengidentifikasi satu dari dua pelaku yang terlibat dalam penganiayaan mahasiswa di Mataram.

Penganiayaan481 Dilihat
banner 468x60

Mataram – Identitas satu dari dua mahasiswa yang terlibat dalam penganiayaan di Hotel Kristal, Kota Mataram, selama pemilihan Ketua Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mataram akhirnya terungkap.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama, mengkonfirmasi bahwa salah satu terduga pelaku sudah diidentifikasi dengan inisial tertentu.

banner 336x280

Meskipun demikian, identitas pelaku lainnya masih belum pasti karena adanya perbedaan keterangan antara tersangka dan pelapor.

Baca Juga:
AHY Klaim Langkah Demokrat Usung Prabowo Sudah Tepat

Menurut Kompol I Made Yogi Purusa Utama, satu nama pelaku yang sudah teridentifikasi sempat dikejar, tetapi belum tertangkap karena pelaku berpindah-pindah lokasi.

“Terduga pelaku tersebut terdeteksi berpindah antara Lombok Tengah, Lombok Timur, dan Lombok Barat,” ujarnya.  

Upaya untuk menangkapnya akan dilanjutkan dengan memanggil dua orang yang disebut terlibat oleh terduga pelaku dan pelapor untuk memastikan identitas pelaku yang masih belum pasti.

Baca Juga:
Korupsi Pengadaan Masker di NTB, Polisi Gandeng BPKP

Dalam penganiayaan yang terjadi di Hotel Kristal, empat orang terlibat, dua di antaranya telah diamankan.

Kejadian ini terkait dengan hasil pemilihan Ketua PMII Cabang Mataram yang menyebabkan ketegangan dan konflik di antara kelompok-kelompok mahasiswa.

Salah satu korban penganiayaan akhirnya harus dirawat di rumah sakit karena luka-luka akibat pengeroyokan.[]

banner 336x280

Komentar